rhioex.blog

Pages

Tuesday 29 March 2016

Drama Korea Terlaris, Descendants of the Sun

Descendants of the Sun (2015) [K-Series] 




Sinopsis :
Sebuah kisah cinta antara Captain yoo Shi-Jin yang termasuk pasukan penjaga perdamaian PBB, dan Dokter Kang Mo-Yeon. Karena permintaan PBB, mereka ditempatkan di ibukota negara lain tersebut.







Review :
Drama Korea Selatan, Descendants of the Sun, masuk dalam daftar salah satu drama Korea terlaris. Drama Descendants of the Sun ini sekarang telah sampai ke episode 10 dan telah diekspor ke 27 negara. "Angka itu masih akan bertambah," kata perusahaan produksi Next Entertainment World. 

Mereka mengatakan drama yang menarik perhatian besar ini telah dilirik pasar luar negeri dan meningkatkan peluang lebih banyak kontrak penyiaran di masa depan. Cina dan Jepang telah membeli hak siar, masing-masing senilai 250.000 dolar AS dan 100.000 dolar AS per episode. Bahkan, aktor Korea Selatan pemeran utama di film Descendants of the Sun, Song Joong-ki dinobatkan sebagai selebriti paling populer di Cina.

Menurut perusahaan itu, dengan tarif yang dirahasiakan kepada publik, drama itu akan tayang juga di 25 negara lain, di antaranya Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Romania, Swedia, Spanyol, Polandia, Belgia, Belanda, Rusia, Austria, Finlandia, Turki, Saudi Arabia, United Emirat Arab, Iran, Taiwan, Hong Kong, Filipina, Myanmar, Vietnam, Kamboja, AS dan Singapura.

Daftar panjang itu cukup mencengangkan karena drama tersebut masih disiarkan di negara asalnya. Biasanya, sebuah drama televisi butuh waktu untuk disiarkan.

Kalian bisa kok Nonton Via Web : Descendants of the Sun CINEMAINDO.COM
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net